6 November 2013

Respon Untuk Postingan PROGRAM HAMIL Part 1-4

Alhamdulillah, cerita tentang program hamil yang saya publish di sini mendapatkan apresiasi yang luar biasa, meski tidak banyak yang memberi komentar, namun dapat disaksikan dari julmah visitor/viewer yang setiap hari mampir bisa dibilang tertinggi dalam sejarah blog ini, maklum sebelum-sebelumnya minim pengunjung (baca: nggak laku)

Nah, entah ini ke-PeDean atau apa, yang jelas saya ingin lebih banyak berbagi melalui pengalaman ini, terutama bagi pengunjung dan pembaca sekalian yang ingin bertanya secara langsung mengenai pengalaman saya tersebut secara pribadi, barangkali ada yang merasa terlalu privasi jika ditanyakan via comment posting. jadi monggo bisa melalui alamat email saya berikut ini:
faiq_ku@yahoo.com

Sekian
Salam Keep Smile :)

2 comments:

budiono mengatakan...

saya membagikan kisah ini ke beberapa teman yang belum punya anak, semoga bisa menjadi pelajaran

Faiqoh Fauzie mengatakan...

Aamiin...Aamiin...

Alhamdulillah, semoga bermanfaat.
Makasih, mas bud!