4 Maret 2013

New Labels, New Story


Tulisan ini kutulis saat kehamilanku memasuki usia hampir 20 minggu. Ada beberapa alasan yang membuat akhirnya aku ingin mendokumentasikan semua proses yang kami jalani beberapa bulan terakhir ini. Diantaranya;
  • Supaya bisa dijadikan kenang-kenangan suatu saat nanti, coz aku percaya bahwa tulisan adalah dokumentasi paling abadi dan mudah dimengerti.
  • Selama menantikan datangnya kehamilan, aku banyak membaca tulisan di blog-blog pribadi wanita-wanita di luar sana, so aku ngerasa terbantu sekali sekaligus termotivasi untuk tidak berhenti berharap dalam penantian menunggu buah hati yang saat itu telah lewat dari 2 tahun dari pernikahan kami. Makanya, aku juga berharap tulisan ini akan menambah masukan, referensi, dan motivasi bagi wanita-wanita  cantik di luar sana yang juga sedang mengalami hal yang serupa
  • Harapannya sih bisa konsisten nulis terus dokumentasinya (alias nggak angot-angotan), sehingga ceritanya bisa runtut dan kelak bisa dibaca oleh si kecil yang tidak lain adalah salah satu tokoh utama dalam tulisan-tulisan ini ke depannya.
  • Semoga juga bisa ketulis terus mulai dari proses program hamilnya sampai kelahiran, hari-hari bersamanya, hingga kelak ia besar. Aamiin…
  • Dst.
Dan akhirnya, dengan ini resmi saya mulai tulisan tentang kami (aku, suami, si dedek kecil), yang tentunya akan muncul label-label baru tentang semua itu. Selamat menikmati!! :)

0 comments: